NOVEL CINDERELLA MAN, by Marc Cerasini

Novel bagus untuk dibaca, Novel terbagus di dunia, penulis novel terkenal di indonesia, contoh novel terkenal di indonesia, Novel dewasa terjemahan,novelgramedia.blogspot.com
0852-9070-8928, Novel terbaik 2015, novel terbaru gramedia, 5D72B161, novel cinta sedih, download novel pdf, kumpulan novel romantis, novel terlaris tahun 2015, novel cinta terbaik, kumpulan novel best seller, sinopsis novel indonesia, novel pdf gratis

The Toughest Game Is The Game Of Life …

Based on the Motion Picture Screenply by Cliff Hollingsworth & Akiva Goldsman

Motion Picture Story by Cliff Hollingsworth

Jim Braddock, seorang petinju kelas berta-ringan, pernah memiliki karier bertinju yang sangat menjanjikan. Namun, ia terpaksa menggantungkan sarung tinjunya setelah mengalami serangkaian kekalahan dan patah tulang. Ketika AS memasuki era Depresi Hebat, Braddock meakoni pekerjaan kasar apa saja guna menghidupi istri dan ketiga anaknya, bahkan terakhir ia menjadi kuli di pelabuhan hanya demi sedikit makanan untuk keluarganya. Rasa lapar telah menjadi kawan akrab mereka.
Setelah lama tak bertarung, putaran roda takdir membawanya kembali ke atas ring menghadapi petinju peringkat dua penantang juara dunia… hanya demi 250 dolar! Yang menyedihkan, karena sama sekali tak punya uang untuk membeli perlengkapan bertinju, ia harus mengenakan celana pinjaman dalam pertandingan itu.
Tak disangka, ia menang. Semua orang dibuat kagum. Seakan tak mmedulikan cedera tangannya yang terus mendera dan tubuhnya yang jauh lebih ringan ketimbang para lawannya. Braddock terus menang. Ia bertarung demi harapan dan mimpi-mimpi keluarganya, demi mengusir rasa lapar dari perut istri dan ketiga anaknya. Akhirnya, Braddock harus menghadapi Max Baer, juara dunia tinju kelas berat, yang terkenal karena telah “membunuh” dua orang awannya di atas ring. Pertarungan ini sangat mungkin menghancurkannya. Namun, Cinderela Man harus meakukannya … demi orang-orang yang ia cintai. 

Kondisi  : Buku Novel Bekas, koleksi pribadi, masih sangat bagus

Penerbit : Dastan

Tebal     : 402 halaman






share
Share this article :

Posting Komentar