NOVEL CLEOPATRA, by Bernard Shaw

Cleopatra,Bernard-shaw,Novel-terjemahan-terbaru,novel-sedih-tentang-kehidupan,Download-novel,Ebook-novel-terjemahan,Novel-gramedia-best-seller-2014, novelgramedia.blogspot.co.id
0852-9070-8928, novel cinta terlarang, 5D72B161, novel terbaru indonesia, baca novel online gratis, novel romantis terlaris, novel terlaris tahun 2015, novel terbaik di dunia, novel best seller gramedia 2015, novel Indonesia yang menginspirasi, novel terjemahan pdf, novel terjemahan terbaik

#1 International Best Seller

“Biarkan wanita berbicara, kamu akan belajar sesuatu darinya. Kamu harus melihat matanya saat ia bicara, niscaya kamu akan tersanjung dan melayang”. (Julius Caesar)

SYNOPSIS

CEOPATRA, nama ratu Mesir Kuno ini, sudah demikian melegenda. Ia terkenal dalam sejarah dunia sebagai wanita yang cantik dan ambisius. Dengan kecantikannya, ia pikat dan taklukkan semua lelaki untuk tunduk, mengabdi dan menuruti ambisi kekuasaannya.
Julius Caesar, penguasa Roma yang gagah perkasa, adalah salah satu ‘korban’ kecantikan Ceopatra. Dia rela meninggalkan tahta demi Cleopatra. Demikian juga Mark Anthony, pahlawan perang dan pengawal pribadi Caesar, dia bagai kerbau yang dicocok hidungnya, mau menuruti apa pun keinginan wanita yang dipujanya. Walau untuk itu ia harus membenturkan dirinya pada ‘tembok’ yang kokoh dan tak mungkin dia lawan.
Sebuah legenda tidak hanya erhenti pada cerita, tapi bias member pelajaran, kebajikan, sekaligus bahan perenungan. Dengan membaca novel ini, Anda punya kesempatan untuk merenungkan hakikat kekuasaan dan bagaimana pengaruh seorang wanita terhadap sang penguasa.

Kondisi  : Buku Novel Bekas






share
Share this article :

Posting Komentar