Novel V. Lestari, MISTERI DUA CINTA DI DALAM SATU

Novel terbaru gramedia, Novel online cinta, Novel romantis ebook download, novel best seller, download novel terbaik, novel metropop terbaru,novelgramedia.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Novel cinta romantis, 5D72B161, Novel terbaru pdf, Novel online Indonesia, novel romantis gratis, novel misteri, Novel terlaris bulan ini, novel fiksi terbaik, Download novel metropop, Novel best seller 2015, Novel Indonesia terbaru

LIST NOVELNYA DISINI !!

SYNOPSIS

Sembilan jam setelah kematiannya, masih disemayamkan di rumah duka, tiba-tiba jasad Arie memperlihatkan tandatanda kehidupan! Dari peti mati ia dipindahkan ke rumah sakit. Ia dinyatakan hidup, tetapi mengalami koma. Pada hari kedua, ia sadar sepenuhnya. Dari korban pembunuhan, ia menjadi korban percobaan pembunuhan atau penganiayaan berat.
Tubuhnya yang sekarat ditemukan pada malam hari, jauh dari rumahnya. Kelihatannya ia korban permapokan. Namun setelah sadar, ia tidak bisa mengingatnya. Ia pergi ke mana, dan apa tujuannya ke luar rumah malam itu. Perasaannya mengatakan, ia tidak pergi ke mana-mana. Erwina, istrinya, menyatakan ia memang pergi tanpa memberitahukan tujuannya. Peristiwa ia hidup kembali menggegerkan karena dianggap sebagai fenomena yang belum pernah terjadi, tetapi tak mencapai waktu yang demikian lama. Sembilan jam dianggap terlalu lama.
Arie tak bisa menjelaskan apa saja yang dialaminya selama sembilan jam itu. Baginya kegelapan semata. Ia mengalami kejutan yang sangat setelah menyadari sesungguhnya ia tidak kembali dalam kehidupan ini seorang diri, melainkan berdua! Mereka berdua pernah berbagi cinta yang sama.

Novel karya V. Lestari :






share
Share this article :

Posting Komentar