A NOVEL by Alesandro Baricco, OCEAN SEA

novel terlaris di dunia, novel fiksi terbaik, novel best seller 2014, Novel terjemahan, Novel terjemahan pdf,novelgramedia.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Novel online terjemahan, Novel terlaris gramedia, 5D72B161, Download novel pdf, Novel terbaru 2015, Novel horror terjemahan, Novel terbaik di dunia, Kumpulan novel best seller, Download novel pdf, Novel terjemahan terbaru, Novel sedih terlaris
“Kecantikan yang rapuh, butuh bakat dan imajinasi yang tinggi untuk menggagasnya.” (The New York Time)

LOVE, MURDER & BETRAYAL IN ALMAYER INN

SYNOPSIS

Di Penginapan Almayer yang terpencil di tepi pantai, seorang pelukis mencelupkan kuasnya ke air laut untuk melukis gambar laut. Seorang ilmuwan menulis banyak surat cinta kepada wanita impiannya yang tak nyata. Seorang wanita yang kerap selingkuh ingin terbebas dari kecenderungannya untuk jatuh cinta. Seorang gadis remaja ingin sembuh dari kondisi misteriusnya yang tak terobati. Seorang pendeta berusaha mengungkap makna kehidupan. Seorang pelaut misterius tengah mencari kematian. Dan seorang dokter pembunuh mengasingkan istrinya.
Ketika orang-orang yang menderita gangguan psikologis ini bertemu, takdir mereka mulai terjalin satu sama lain. Bagi mereka, laut adalah tempat menemukan kepingan yang hilang dari diri masing-masing. Penginapan Almayer menjadi tempat di mana nasib dan hasrat bergumul untuk saling mengalahkan.
Iar, proaktif, dan amat dalam. Osean Sea adalah sebuah novel yang memiliki segalanya. Misterius, cinta, pengkhianatan, pembunuhan, dan penebusan dosa bergulir seiring dengan merangkaknya waktu di Penginapan ALmayer, sementara laut menjadi saksi bisu dari nasib mereka yang ada di sana.
“Baricco menghipnotis kita dengan bahasa eksotis dan jerat erotis … Osean Sea sungguh romantic dan amat emosional.” (The New York Times Book Preview)
“Mengagumkan … Tema Baricco mencerahkan.” (Newsday)
“Osean Sea adalah racun mematikan yang simbolis – metafisik, dimana pembaca yang terjerat hanya bias menggelepar.” (Kirkua Revews)

Kondisi   : Buku Novel Baru

Penerbit  : Dastan

Tebal      : 425 halaman






share
Share this article :

Posting Komentar