A Novel by Daniel Keyes, THE ASYLUM PROPHECIES

Novel pdf terbaru, Novel bagus untuk dibaca, Novel terbagus di dunia, penulis novel terkenal di indonesia, contoh novel terkenal di indonesia, Novel dewasa terjemahan,novelgramedia.blogspot.co.id
0852-9070-8928, novel horor terbaru, Novel misteri terbaik, 5D72B161, Novel seram terbaru, Novel terpopuler 2015, Novel gramedia terbaru, Novel gramedia best seller, Novel bagus 2015, Novel cerita dewasa, Novel terjemahan best seller, Novel online terjemahan

RAMALAN RUMAH SAKIT JIWA

“Meyakinkan, menegangkan, dan menyentuh.” – The New York Times

SYNOPSIS

Raven Slade telah melewati banyak waktunya di rumah sakit jiwa. Gadis muda dengan kepribadian ganda ini merasa telah pulih dari gangguan jiwa dan diselamatkan dari percobaan bunuh diri yang kesekian kalinya. Namun, sekarang dia memegang sebuah rahasia yang bisa menyelamatkan ribuah nyawa tak berdosa. Rincian serangan massal berbahaya terkubur di dalam bawah sadarnya yang rapuh.
Dengan ingatannya yang labil, gadis ini jatuh ke tangan penculik. Seorang agen rahasia dikirim untuk menemukan kunci yang bisa mengungkap rahasia yang terjebak di ingatan Raven, berlomba dengan para penculik gadis ini – sebelum mereka melenyapkannya untuk selamanya. Sebelum semuanya terlambat.
“Sebuah novel yang mengagumkan.” (Publisher Weekly)
“Keyes telah menunjukkan kalau dirinya adalah ahlinya. Dia mencetak kata-kata seperti tukang kayu bekerja dengan kayu.” (The Plain Dealer)

Kondisi  : Buku Novel Baru

Penerbit : Ufuk Publishing

Tebal     : 562 halaman






share
Share this article :

Posting Komentar