A Novel by Karen Kingsbury, A THOUSAND TOMORROWS, RIBUAN HARI ESOK

Novel best seller Indonesia, Novel Indonesia terbaru, Novel terjemahan pdf, Novel terjemahan terbaik, novel sedih tentang cinta, Novel gratis 2015, novel ebook terjemahan, novel free online,novelgramedia.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Novel cinta romantis, 7D04A56E, novel terbaru gramedia, Novel online terjemahan, Novel romantis terbaru, Novel harlequin terbaik, Novel terlaris tahun 2015, Novel terbaik 2015, Novel best seller gramedia 2015, Novel pdf terbaru, novel terjemahan gratis

LIST NOVELNYA DISINI !!!

SYNOPSIS

Cody  Clummer telah mengenal cinta sejati. Saat masih kecil, dia diabaikan oleh seseorang yang sangat dibutuhkannya. Dia berjanji tidak akan mengizinkan dirinya untuk merasa kehilangan lagi. Ali Daniels juga menolak cinta. Dia menyimpan rahasia, menjalani hidup dengan susah payah, mengambil risiko, dan menolak pertemanan.
Ketika Cody dan Ali bertemu, mereka menyembunyikan perasaan yang muncul di dalam hati mereka. Tapi tampaknya mereka ditakdirkan untuk menjalani hidup yang sebenarnya mereka hindari karena ketertarikan di antara mereka sangat kuat. Dan dengan segera mereka tidak dapat menghindari rasa cinta itu apa pun akibatnya.Setelah tiga tahun bersama – ribuan hari esok kemudian – mereka menyadari bahwa ada harga yang harus mereka bayar untuk perasaan mereka itu. Pada akhirnya, mereka harus memutuskan apakah cinta sepadan dengan keadaan yang harus mereka jalani.
“Kisah yang sangat menyentuh…” (Dorothy Garlock, penulis The Moon Looked Down)
Karen Kingsbury adalah penulis laris USA Today dan New York Times. Ia telah menulis lebih dari 40 novel inspiratif. Lebih dari 15 juta eksemplar buku-bukunya memenangkan berbagai penghargaan. Novel karyanya, Like Dandelion Dust, kini telah diangkat ke layar lebar. Karen Kingsbury memang selalu piawai dalam menceritakan kisah-kisah romantis yang menyentuh.

Kondisi   : Buku Novel Baru

Penerbit : Heart

Tebal     : 383 halaman





share
Share this article :

Posting Komentar