Novel by Michael Pryor, THE LAWS OF MAGIC, Blaze of Glory

Novel bagus untuk dibaca, Novel terbagus di dunia, penulis novel terkenal di indonesia, contoh novel terkenal di indonesia, Novel dewasa terjemahan,novelgramedia.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Novel misteri terbaik, Novel seram terbaru, 5D72B161, Novel terpopuler 2015, kumpulan novel, cerpen, Novel gramedia terbaru, Novel gramedia best seller, Novel bagus 2015, Novel cerita dewasa, novel horor terbaru, Novel terjemahan best seller

Shortlisted For The Design Award

Longlisted For The Inky Award

Audrey Fitzwilliam adalah pemuda yang paling berbakat dalam sihir di Sekolah Stonelea, mungkin bahkan di seluruh Albion. Tapi kecerobohannya saat melakukan eksperimen dengan sihir maut membuat pemuda itu hidup di ambang kematian secara konstan.
Saat memenuhi undangan Pangeran Albert untuk berburu di akhir pekan, Aubrey menjatuhkan Golem – monster tanah liat yang berusaha membunuh Putra Mahkota itu. Itulah awal dari rantai kejadian aneh yang mengancam kedamaian Albion. Daam keadaan jiwanya yang rapuh, Aubrey pun mulai menyelidikinya.
Ada apa di balik usaha pembunuhan terhadap Putra Mahkota? Apa penyebab kematian protector yang menjadi kepala sarana penelitian rahasia? Mengapa ayah Aubrey, sang mantan Perdana Menteri, diculik tidak lama sebelum pemilihan umum?
“Sihir yang benar-benar murni! Sangat direkomendasikan.” (Abbey’s Bookshop)
“Bisa ditempatkan di tiga yang sama seperti karya dari Eoin Ciller, Christopher PAchini, dan berani kukatakan J.K. Rowling.” (Viewpoint)

Kondisi  : Buku Novel Baru

Penerbit : Ufuk Publishing






share
Share this article :

Posting Komentar