NOVEL HARRY POTTER DAN TAWANAN AZKABAN, by J. K. Rowling

Novel bagus untuk dibaca, Novel terbagus di dunia, penulis novel terkenal di indonesia, contoh novel terkenal di indonesia, Novel dewasa terjemahan,novelgramedia.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Novel gramedia best seller, Novel seram terbaru, 7D04A56E, Novel terpopuler 2015, kumpulan novel, cerpen, Novel gramedia terbaru, Novel bagus 2015, Novel cerita dewasa, novel horor terbaru, Novel terjemahan best seller, Novel misteri terbaik

The Prisoner Of Azkaban

SYNOPSIS

SELAMA dua belas tahun, penjara sihir Azkaban yang mengerikan mengurung tawanan berbahaya bernama Sirius Black. Balck, yang ditahan karena membunuh tiga belas orang dalam satu kutukan,dikabarkan sebagai putra mahkota di Pangeran Kegelapan, Voldemort.
Sekarang Black berhasil kabur. Hanya ada dua petunjuk untuk memperkirakan kemana kiranya tujuannya: Keberhasilan Harry Potter mengalahkan Voldemort berarti kejutan Black juga. Dan para pengawal Azkaban sering mendengar Black mengigau dalam tidurnya. “Dia di Hogwarts … dia di Hogwarts.
Harry Potter tidak aman, bahkan sekalipun dia berada dalam perlindungan dinding kastil sekolah sihirnya, dan dikelilingi oleh teman-temannya. Karena … mungkin saja da pengkhianatan di antara mereka?

Kondisi  : Buku Novel Baru

Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama






share
Share this article :

Posting Komentar