Novel THE SWORD OF SHANNARA, by Terry Brook

harga novel di gramedia,buku buku gramedia,toko buku novel,gramedia buku baru,novel gramedia best seller,bukunovelterlaris.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Novel terlaris gramedia, Novel terlaris di dunia, 5D72B161, Novel online terjemahan, Novel horror terbaik, Novel best seller bulan ini, Novel terbagus sepanjang masa, Novel horror terjemahan, Novel terbaik di dunia, Novel seram popular, Novel misteri terjemahan
“Legenda dan mitos yang tidak ada di masa yang lalu akan terjadi di masa depan. Hal-hal yang jahat, kejam dan licik, setelah tertidur selama berabad-abad, sekarang akan terbangun.” 

PEWARIS TERAKHIR SANG RAJA ELF

SYNOPSIS

Kehidupan Shea Ohmsford yang damai tiba-tiba hancur setelah kedatangan seorang sejarawan dan pengembara misterius bernama Allanon, yang mengatakan bahwa Shea adalah keturunan terakhir Shannara, sang Raja Efl. Setelah Allanon menghilang, Shea dikejar-kejar oleh Skull Bearer, utusan Lord Warlock, yang menginginkan kematiannya. Demi menyelamatkan orang-orang yang ia sayangi, Shea pergi meninggalkan kampung halamannya untuk mencari Pedang Shannara yang bisa memusnahkan kekuatan jahat Lord Warlock yang ingin menguasai dunia.
Sementara itu, takdir mengharuskan Shea untuk menghadapi Lord Warlock sendirian, dengan alasan  hanya ia-lah yang mampu menggunakan pedang tersebut. Bagaimanakah akhir dari perjalanan Shea? Mampukah ia menemukan Pedang Shannara dan menyelamatkan negeri serta orang-orang yang disayanginya?
Novel ini menghasilkan kesuksesan yang luar biasa yang membuat penulisnya menjadi penulis fantasi modern pertama yang berhasil masuk daftar The New York Times bestseller. Terry Brooks berhasil menciptakan rangkaian kisah yang ditulis dengan indah dan detail tentang dunia fantasi yang sama sekali berbeda dengan dunia kita, namun sekaligus terasa nyata. Semua makhluk, bentuk wajah dan tubuh, serta lanskap digambarkan secara jelas dan terperinci. Buku pertama dalam Trilogi Shannara ini akan membawa Anda ke dalam petualangan yang lebih menegangkan daripada The Lord of The Rings.

Novel karya Terry Brooks ini terdiri dari 3 judul yang merupakan Trilogi Novel yaitu :

1.  The Wishsong of Shannara

2.  The Elfstones of Shannara

3.  The The Sword of Shannara


Kondisi  : Buku Novel Baru

Penerit  : Dastan Fantasy

Tebal    : 700 halaman






share
Share this article :

Posting Komentar