A Novel by Danielle Steel, THE HOUSE ON HOPE STREET

Novel online pdf, novel romantis terlaris, download novel terlaris, novel terbaik di dunia, kumpulan novel best seller, sinopsis novel indonesia, Novel dewasa pdf,novelgramedia.blogspot.co.id
0852-9070-8928, novel cinta sedih, novel terbaru gramedia, 5D72B161, download novel pdf, kumpulan novel romantis, novel misteri, novel terlaris tahun 2015, novel cinta terbaik, kumpulan novel best seller, sinopsis novel indonesia, novel pdf gratis

SERPIH-SERPIH HARAPAN

SYNOPSIS

Jack Sutherland hanya bermaksud pergi lima menit di pagi hari natal itu, namun ternyata ia pergi untuk selama-lamanya! Tiba-tiba menjadi janda, ditinggalkan oleh suami, rekan kerja, dan sekaligus sahabat sejatinya. Liz bahkan tak sempat meratapi nasibnya. Ia harus mengurus kelima anaknya yang barusia antara tujuh belas dan sembilan tahun, dengan segala problema dan masalahnya. Ia juga harus mempertahankan biro hokum yang ketika dikelolanya bersama Jack pun, bebannya sudah terasa begitu berat.
Terseok-seok Liz menjalani hari-harinya… sambil memunguti serpih-serpih harapannya…. Hari valentine berlalu tanpa bunga dan tanpa Jack. Perayaan 4 Juli yang merupakan tradisi keluarga mereka, tahun ini terpaksa mereka lewatkan. Akhir musim panas mendatangkan pukulan baru ketika Peter, putra sulung Liz, mengalami kecelakaan yang nyaris merenggut nyawanya.
Liz sudah hampir tiba di ujung jalan yang penuh onak duri itu ketika ia tiba-tiba mendapati dirinya jatuh cinta lagi… pada seorang pria yang jelas-jelas tak percaya pada lembaga perkawinan dan menganggap anak-anak sebagai bandit-bandit kecil.

Kondisi  : Novel Baru

Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama






share
Share this article :

Posting Komentar