A Novel DÉSIRÉE, by Annemarie Selinko

Novel online pdf, novel romantis terlaris, download novel terlaris, novel terbaik di dunia, kumpulan novel best seller, sinopsis novel indonesia, Novel dewasa pdf,novelgramedia.blogspot.co.id
0852-9070-8928, novel romantis terlaris, novel terjemahan terbaik, 5D72B161, novel cinta terlarang, novel terbaik di dunia,  novel terbaru indonesia, baca novel online gratis, novel terlaris tahun 2015, novel best seller gramedia 2015, novel Indonesia yang menginspirasi, novel terjemahan pdf.

Novel memikat tentang cinta pertama Napoleon Bonaparte

SYNOPSIS

Dunia mengenang Napoleon Bonaparte (1729 – 1821) sebagai panglima perang cemerlang, genius militer yang melejit dari seorang perwira muda Prancis menjadi kaisar paling berkuasa di Eropa, dan penakluk ulung yang telah mengubah sejarah dunia. Namun, dibalik kegemilangannya ternyata tersembunyi sebuah kisah cinta yang getir…
Siapakah wanita yang telah meninggalkan jejak muram di hati Napoleon Bonaparte? Rahasia apakah yang tersembunyi di balik kisah cinta salah satu lelaki paling berpengaruh di pentas sejarah dunia itu?
Novel memikat ini mengungkap segenap gejolak penuh gairah dan intrik di lingkungan istana Napoleon sebagaimana dilihat dari sudut pandang seorang anak perempuan saudagar sutra dari Marseilles, seorang wanita yang pernah menjadi tunangan Napoleon dan akhirnya menjadi Ratu Swedia – Désirée Clary.
Inilah sebuah novel dahsyat tentang manis getirnya cinta, tragedy sejarah, dan curahan hati terdalam seorang wanita. Novel laris yang telah diterjemahkan ke berbagai bahasa ini kini hadir pertama kali untuk para pembaca di Indonesia.
“Kisah menakjubkan yang diceritakan dengan penuh gairah, tangkas, lancer, dan menggambarkan sifat-sifat kewanitaan yang memikat, latar belakang Napoleon digambarkan dengan sangat hidup dan akurat”. (Evening Standard)

Kondisi  : Novel Baru

Penerbit : Serambi






share
Share this article :

Posting Komentar