NOVEL JEJAK CINTA SANG KYAI, by Imam Sibawaih El-Hasany

Novel islami terlaris 2016, Novel terbaru gramedia, Novel online cinta, Novel romantis ebook download, novel best seller, download novel terbaik, novel metropop terbaru,novelgramedia.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Novel islami terbaru, Novel islami romantis, 5D72B161, Novel cinta sejati, Novel terbaru 2016, Novel online Indonesia, Novel romantis pdf, Novel terlaris 2016, Novel terbaik 2016, Novel best seller 2016, Novel sedih terlaris

Penulis Syarah Al-Hikam dan Matahatiku Matahariku

“Bukan tentang peristiwa tapi tentang apa yang terjadi di dalam jiwa. Bukan tentang tokoh, tapi tentang keyakinan yang kokok”.

SYNOPSIS

Dalam perjalanan, Alfar mengalami mimpi spiritual. Dalam mimpinya ia bertemu gadis mirip kekasih pertamanya itu. Anehnya, ia menyapa gadis itu dengan Ghezwa. Namun, menginjak semester 5, Alfar harus menikahi Reiza, gadis pendiam yang hamil karena peristiwa pemerkosaan yang dilakukan oleh kawan satu kontrakan Alfar. Batin Alfar bergejolak satu sisi harus mewujudkan harapan orangtuanya dan disisi lain tidak tega melihat kenyataan pahit yang dihadapi Reiza dan keuarganya.
Kontrovesi pun meletup.
Novel ini mengisahkan perjalanan hidup seorang anak manusia yang mengalami kejadian demi kejadian tak terduga dan unik secara spiritual. Kenyataan demi kenyataan yang tak pernah terpikirkan terjadi begitu saja atas dirinya. Dari menjadi Kyai hingga kisah cintanya yang sulit dipahami. Berbagai peristiwa itu, ia lalui dengan penuh kesadaran dan kesabaran. Meskipun dalam dirinya terselip rasa sedih dan perih, tetapi ia tetap hadir sebagai pribadi yang teguh dan optimis menjalani peran hidup.
Sebuah cerita penuh hikmah yang seru dan penuh haru; cerita perjalanan anak manusia yang rumit namun dibalut cinta abadi membuat pembaca mudah terbawa dan tergugah, lalu memetik manfaat dari segala kisahnya ….! (Boim Lebom, penulis cerita anak dan remaja & produser TV)

Kondisi  : Buku Novel Baru

Penerbit : Shuhuf Media Islami

Tebal     : 298 halaman







share
Share this article :

Posting Komentar