BESPELLING JANE AUSTEN, by Mary Balogh, et. al

Novel bagus untuk dibaca, Novel terbagus di dunia, penulis novel terkenal di indonesia, contoh novel terkenal di indonesia, Novel dewasa terjemahan,novelgramedia.blogspot.co.id
0852-9070-8928, novel terjemahan terbaik, novel cinta terlarang, 5D72B161, novel terbaik di dunia,  novel terbaru indonesia, baca novel online gratis, novel romantis terlaris, novel terlaris tahun 2017, novel best seller gramedia 2017, novel Indonesia yang menginspirasi, novel terjemahan pdf

DARAH, PRASANGKA, DAN MANTRA

Apa jadinya jika Austen percaya akan reinkarnasi dan keberadaan vampire? Empat penulis novel terlaris telah bergabung untuk saling berbagi kearifan dan keunikan dari seseorang.

LAMOST PERSUADED

Dalam kisah historis dari Robert dan Jane ini, penulis terlaris New York Times, MARY BALOGH, mempertemukan kembali dua insane yang teah menyibak tudung kegagala di masa lalu, dan memutuskan untuk kembali bersama di kehidupan sekarang, hingga dikeabadian.

NORTHANGER SACTLE

Obsesi Caroline terhadap beragam novel Gotihc telah memberinya keahian yang luar biasa untuk menghancurkan makhluk abadai bersama dengan kekasihnya, dalam cerita berlatar abad ke-19 dari COLLEN GLEASON.

BLOOD AND PREJUDICE

Bertempat di dunia bisnis yang kontemporer, New York, Liz Bennett bergabung dengan Mc Dacy dalam pencarian untuk menemukan sebuah obat yang diakibatkan oleh vampir dalam cerita klasik versi sang penulis terlaris New York Time, SUSAN KRINAND.

LITTLE TO HEX HER

Hari ini Washington DC, dipenuhi oleh makhluk-makhluk yang penasaran, begitu menurut JANET MULLANY, dimana Emma si penyihir, menjalankan sebuah bisnis biro jodoh dan memiliki seorang kekasih yang juga ahli sihir.

Kondisi    : Buku Baru

Penerbit   : VIOLETBOOKS, Kompas Gramedia Building

Share this article :

Posting Komentar