Novel CAN’T TEACH AN OLD DEMON NEW TRICKS, by Cara Lockwood

Novel bagus untuk dibaca, Novel terbagus di dunia, penulis novel terkenal di indonesia, contoh novel terkenal di indonesia, Novel dewasa terjemahan,novelgramedia.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Novel gramedia best seller, Novel seram terbaru, 5D72B161, Novel terpopuler 2017, kumpulan novel, cerpen, Novel gramedia terbaru, Novel bagus 2017, Novel cerita dewasa, novel horor terbaru, Novel terjemahan best seller, Novel misteri terbaik

Trik Kuno Untuk Si Setan Tua

Buat gadis Texas Timur marah dan rasakan seperti apa Neraka itu!

Rachel Farnsworth tidak percaya pada hal-hal gaib – dia bisa menemukan banyak kekuatan jahat tepat di jantung kota Dogwood, seperti di Mega-Mart, yang membuat took perkakas keluarganya bangkrut. Lalu ada putra kecilnya sendiri – bocah tidak bisa diam yang bisa mengubah lilin ulang tahunnya menjadi kobaran api hanya dengan satu tiupan.
Tapi saat pernikahannya yang terbakar, Rachel mendapati bahwa suaminya Kevin bukan hanya tidak berguna, tapi juga seorang setan (seorang setan Kemalasan, tidak kurang tidak lebih, menjelaskan kenapa dia tidak pernah mau membantu beres-beres rumah), kemudian ada seorang pemburu bayaran – seorang malaikat terbuang bernama Sam – yang mengejar rahasia besar yang Kevin simpan selama sekitar satu atau dua millennium.
Sam kehilangan sayapnya karena seorang wanita cantik… dan sekarang, daya tarik yang terjadi di antara Sam dan Rachel membuat Rachel percaya pada keajaiban surge. Tapi apakah itu cukup  untuk menyelamatkannya dan putranya dari kuasa kegelapan yang tidak sengaja dilepaskan Kevin di Dogwood?

Kondisi  : Buku baru

Penerbit : PT Elex Media Komputindo


Share this article :

Posting Komentar