Novel PERJALANAN HATI, Moonlight Road, by Robyn Carr

Novel online pdf, novel terjemahan bagus, download novel terlaris, novel terbaik di dunia, kumpulan novel best seller, Novel terkenal 2017, Novel dewasa pdf,novelgramedia.blogspot.co.id
0852-9070-8928, novel terjemahan terbaik, Novel terbaru 2017, 5D72B161, novel terbaik di dunia,  Novel horror terbaru, baca novel online gratis, Novel pdf terbaru, novel terlaris tahun 2017, novel best seller gramedia 2017, Novel gratis online, novel terjemahan pdf

A Virgin River Novel

Terkadang hanya suara hati yang bisa menunjukkan jalannya

Sementara mengantarkan adik-adiknya yang tersayang hidup mapan dan bahagia, Erin Foley mengalami sindrom sangkar kosong. Tiba-tiba hidupnya terasa hampa. Pada usia tiga puluh lima tahun.
Jika ia berhenti sejenak dari sutinitas hidupnya dan mengasingkan dir di sebuah kabin terpencil (tapi sudah direnovasi total – ia tidak tertarik tinggal di gubuk) di sekitar Virgin River. Erin berniat untuk mengetahui apa yang terjadi pada dirinya, bukan laki-laki gunung berpotongan rambut shaggy yang tidak sengaja ia temui.
Pada kenyataannya di balik seragam loreng dan janggut lebatnya yang tidak terawatt. Aiden Riordan adalah seorang dokter, yang sedang bersantai untuk menyegarkan pikirannya selama musim panas setelah keluar dari angkatan laut. Ia terpesona pada perempuan cantik, tapi sedikit angkuh yang melarikan diri dari kesibukannya yang luar biasa – pencarian ketenangan diri sudah pasti menciptakan jarak antara dirinya dengan perempuan itu. Namun Aiden ingin mengenalnya lebih dekat… seandainya penampilan luarnya dan mantan istrinya yang gila tidak menjadi penghalang.
Tetapi, mungkin ada sesuatu di balik semua ini – kisah cinta yang mustahil sepertinya akan terjadi di Virgin River… yang tentu saja, dalam prosesnya dibantu oleh campur tangan orang-orang yang berniat baik.

Kondisi  : Novel Baru

Penerbit : Violetbooks Kompas Gramedia Building

Share this article :

Posting Komentar