Novel THE ROSSETTI LETTER, by Christi Phillips

Novel pdf terbaru, Novel bagus untuk dibaca, Novel terbagus di dunia, penulis novel terkenal di indonesia, contoh novel terkenal di indonesia, Novel dewasa terjemahan,novelgramedia.blogspot.co.id
0852-9070-8928, novel horor terbaru, Novel misteri terbaik, 5D72B161, Novel seram terbaru, Novel terpopuler 2015, Novel gramedia terbaru, Novel gramedia best seller, Novel bagus 2015, Novel cerita dewasa, Novel terjemahan best seller, Novel online terjemahan

SURAT ROSSETTI

SYNOPSIS

Claire Donovan – patah hati karena ditinggal kabur suaminya – merasa kalut karena topic disertasi yang sedang disusunnya juga diteliti oleh professor Cambridge tersohor dan karya tulisnya akan disajikan di universitas ternama di Venesia. Ini bisa menggagalkan disertasi Claire, yang berarti menghancurkan karier dan hidupnya.
Tanpa disangka, dia mendapat kesempatan menjadi pendamping seorang remaja untuk menemaninya pergi ke Venesia secara gratis. Disanalah ia berharap dapat melengkapi data dan menyelesaikan disertasinya – Konspirasi Spanyol 1618 – dan bertemu dengan pakar sejarah saingannya itu.
Seiring dengan Claire yang berjuang mendapatkan dokumen dan fakta yang akan menyibak misteri di balik Konspirasi Spanyol, sejarah Venesia yang romantis dan misterius justru menjadi cerita lain bagi perjalanan hidupnya. Surat Rossetti yang ditelitinya menjadi kisah tersendiri yang mampu memerangkap perhatian.

Kondisi  : Buku Novel Baru

Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama

Share this article :

Posting Komentar