NOVEL TAKDIR CINTA, by Lely Noormindha

Novel best seller Indonesia, Novel Indonesia terbaru, Novel islami, Novel terjemahan terbaik, novel sedih tentang cinta, Novel gratis 2015, novel ebook terjemahan, novel free online,novelgramedia.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Novel cinta romantis, novel terbaru gramedia, 5D72B161, Novel online terjemahan, Novel romantis terbaru, Novel harlequin terbaik, Novel terlaris tahun 2017, Novel terbaik 2017, Novel best seller gramedia 2017, Novel pdf terbaru, novel terjemahan gratis

Novel Islami

SYNOPSIS

Dekapan kemiskinan membuatnya sempat ragu apa yang selama ini menjadi keyakinannya sebagai seorang muslim. Klimaksnya, ia terjebak dalam krisis internal dan konflik spiritual. Ia bahkan merasakan ketidakadilan bukan saja dari sesame manusia, tapi juga Tuhan yang telah ia sembah sekian lama. Apa yang ia dapat dari shalat, puasa wajib setiap bukan Ramadhan hingga puasa Senin Kamis yang tidak pernah ia lewatkan? Apa yangdiberikan Tuhan sebagai balasan atas Qiyamullain (shalat malam) yang selalu berusaha ia dirikan sekalipun sering terkalahkan oleh rasa capek? Apa yang ia dapatkan dari rintihan doa bersimbah air mata merenungi kembar-lembar nasib yang enggan ia terima?
Semua keraguan itu membawanya ke satu muara, bahwa kuliahnya selama ini hanyalah memenuhi satu dogma tak tertulis dari kedua orang tuanya. Kuliah untuk memperbaiki nasib, agar mendapatkan penghidupan yang layak. Dan demi membalas budi terhadap cinta dan pengorbanan kedua orangtuanya, pahlawan tanpa tanda jasa dalam hidupnya tersebut, ia pun rela bergumul dengan diktat-diktat kuliah yang baginya sangat menjemukan itu.
Hingga takdir membawa langkahnya menemukan oase bagi dahaga spiritualnya selama ini. Ia menemukan bahwa kehidupan itu tidak selalu gersang laksana padang pasir. Ada cinta yang sebenarnya selalu siap menyirami setiap hati yang kering dan menyejukkan jiwa yang tandus. Dan cinta itu dengan setia selalu menunggu hadirnya para pecinta sejati.

Kondisi : Novel Baru

Penerbit : Quanta imprint Elex Media Komputindo

Tebal     : 280 halaman

Share this article :

Posting Komentar