A Novel by Heather Graham, UNHALLOWED GROUND

Novel bagus untuk dibaca, Novel terbagus di dunia, penulis novel terkenal di indonesia, contoh novel terkenal di indonesia, Novel dewasa terjemahan,novelgramedia.blogspot.co.id
0852-9070-8928, novel terjemahan terbaik, novel cinta terlarang, 5D72B161, novel terbaik di dunia,  novel terbaru indonesia, baca novel online gratis, novel romantis terlaris, novel terlaris tahun 2017, novel best seller gramedia 2017, novel Indonesia yang menginspirasi, novel terjemahan pdf

TANAH KEMATIAN

SYNOPSIS

Sebuah Rumah Hanya Bisa Sejahat Orang yang Tinggal di Dalamnya

Ketika Sarah McKinley akhirnya mampu membeli dan memperbaiki rumah tua bersejarah yang selalu ia cintai di Florida, ia mengabaikan cerita mengerikan tentang menghilangnya para penduduk setempat di masa lalu dan seorang pengurus rumah tangga yang telah mati yang mempraktikkan ilmu hitam. Kini, di tengah-tengah renovasi, ia menemukan sesuatu yang mengerikan. Lusinan jasad – beberapa di antaranya berumur lebih dari seabad – tersembunyi dalam dinding rumah impian Sarah.
Pintu menuju masa lalu terbuka lebar ketika Caleb Anderson, seorang penyelidik swasta, muncul di rumahnya. Caleb percaya beberapa kasus orang hilang akhir-akhir ini terkait dengan rumah itu dan masa lalunya yang kelam. Saat bekerja bersama untuk menemukan kaitannya dan menghentikan seorang pembunuh di masa kini, Sarah dan Caleb dipaksa untuk menyelidiki sejarah rumah berhantu itu. Hubungan mereka menjadi semakin dekat bahkan ketika mereka semakin jauh dari pemecahan kasus pembunuhan itu.
Tapi, ada seseorang yang tahu kebenaran … sesosok arwah yang mengikuti setiap langkah yang mereka buat. Dalam sekejap Caleb merasa khawatir bahwa jika ia tidak bisa memecahkan kasus ini, maka ia  bisa kehilangan Sarah di tangan pembunuh yang memiliki kemampuan melintasi waktu demi pencarian darah dan pengorbanan.
Kondisi    : Buku Baru
Penerbit   : Violetbooks Kompas Gramedia Building
Share this article :

Posting Komentar