BUKU NO HAND TO HOLD NO LEGS TO DANCE ON, by Louise Medus

Novel pdf terbaru, Novel bagus untuk dibaca, Novel terbagus di dunia, penulis novel terkenal di indonesia, contoh novel terkenal di indonesia, Novel dewasa terjemahan,novelgramedia.blogspot.co.id
0852-9070-8928, novel terjemahan terbaik, novel cinta terlarang, 5D72B161, novel terbaik di dunia,  novel terbaru indonesia, baca novel online gratis, novel romantis terlaris, novel terlaris tahun 2017, novel best seller gramedia 2017, novel Indonesia yang menginspirasi, novel terjemahan pdf

Perjuangan Seorang Perempuan Korban Thalidomide

True Story

Louise Mason dilahirkan tanpa tangan dan kaki, seorang korban obat thalidomide. Setelah dilahirkan, ia meninggalkan rumah sakit dan masuk ke institusi Challey Heritage di East Sussex, Inggris, dimana ia melewatkan masa kecil.
Saat ayahnya, David Mason, berjuang bagi suatu kampanye besar untuk memperoleh kompensasi yang layak, Louise dipotret bersama keluarganya dan bertemu dengan para selebriti di televise. Hanya sedikit orang menyadari bahwa Louise tidak tinggal di rumahnya sendiri.
Saat perjuangan mendapatkan ganti rugi sedang membara di parlemen pada tahun 1970-an, Menteri Tenaga Kerja Jack Ashley bertanya bagaimana Louise yang berusia 11 tahun bisah berharap untuk “tertawa dan mencintai tanpa tangan untuk menggenggam dan tanpa kaki untuk menari”.
Louise membuktikan bahwa anggapan mereka keliru. Dia menemukan cinta pada suami pertamanya, John, dan melahirkan dua anak, sebelum mendapat pengalaman menyakitkan mengenai pengkhianatan.
Ini adalah kisah Louise yang unik tentang bagaimana ia menanggung situasi kelahirannya dan menjalani hidup keluarga yang normal serta mencintai sama dalamnya, dan tertawa sekeras manusia lainnya.

Kondisi  : Buku baru.

Penerbit : PT Elex Media Komputindo

Share this article :

Posting Komentar