Novel CAPTICATE, by Carrie Jones

Novel bagus untuk dibaca, Novel terbagus di dunia, penulis novel terkenal di indonesia, contoh novel terkenal di indonesia, Novel dewasa terjemahan,novelgramedia.blogspot.co.id
0852-9070-8928, novel terjemahan terbaik, novel cinta terlarang, Line : TokoBuku99, novel terbaik di dunia,  novel terbaru indonesia, baca novel online gratis, novel romantis terlaris, novel terlaris tahun 2017, novel best seller gramedia 2017, novel Indonesia yang menginspirasi, novel terjemahan pdf

Jangan biarkan sesosok pixie menciummu. Jangan pernah

SYNOPSIS

Apa yang akan kau lakukan jika menyelamatkan orang yang kaucintai, justru membuatmu harus berubah manjadi sosok yang amat kau benci?
Kahidupan di Maine ternyata tidak terlalu membosankan bagi Zara. Terutama dengan kehadiran sahabat-sahabat yang menyenangkan dan Nick – sang kekasih yang ternyata bukan manusia biasa.
Namun, sebenarnya Maine justru berbahaya. Memenjarakan sesosok raja pixie beserta rakyatnya di sebuah rumah di hutan adalah keputusan yang salah! Perebutan kekuasaan, serngan terhadap orang-orang tak berdosa, dan balas dendam para pixie hanyalah sebagian dari kekacauan besar yang terjadi akibat tindakan itu. Yang terburuk adalah salah satu dari segelintir orang yang Zara cintai direnggut paksa dari sisinya.
Sekarang, semua tergantung pada Zara. Dia bisa saja hanya meratapi nasib. Namun, dia juga bisa mengambil pilihan lain: berubah menjadi sosok baru untuk menyelamatkan orang yang dia cintai. Dan sekali dia berubah, tak ada jalan kembali.

Kondisi  : Buku Baru

Penerbit : Atria

Share this article :

Posting Komentar