Novel THE INN at EAGLE POINT, by Sherryl Woods

Novel online pdf, novel terjemahan bagus, download novel terlaris, novel terbaik di dunia, kumpulan novel best seller, Novel terkenal 2017, Novel dewasa pdf,novelgramedia.blogspot.co.id
0852-9070-8928, novel terjemahan terbaik, Novel terbaru 2017, Line : TokoBuku99, 5D72B161, novel terbaik di dunia,  Novel horror terbaru, baca novel online gratis, Novel pdf terbaru, novel terlaris tahun 2017, novel best seller gramedia 2017, Novel gratis online, novel terjemahan pdf

Kedamaian Hati

A Chesapeake Shores Novel

Dengan kehangatan dan pesona seri Sweet Magnolia-nya yang tak terlupakan, Sherryl Woods, pengarang bestseller New York Times, menyambut kita untuk berkunjung ke Chesapeake Shores.
Sudah bertahun-tahun Abby O’Brien Winter tak menginjakkan kaki di Chesapeake Shores. Kota kecil di Negara Bagian Maryland yang dibangun oleh ayahnya ini menyimpan banyak kenangan sedih baginya dan ia sendiri tak punya banyak waktu luang untuk berkunjung, gara-gara tuntutan kariernya di Wall Street, pernikahannya yang hancur, dan dua putri kembar yang energik. Hanya telepon panik dari adik perempuannyalah yang mampu membuatnya bergegas pulang untuk melindungi mimpi Jess merenovasi penginpan indah di Eagle Point.
Tapi menyelamatkan penginapan itu dari kemungkinan penyitaan berarti ia tak hanya harus berurusan dengan keluarganya yang terpecah belah, ia juga harus berhadapan dengan Trace Riley, pria yang ia tinggalkan sepuluh tahun lalu. Trace bisa jadi penghalang untuk rencananya … atau bukti bahwa kesempatan kedua muncul dengan cara yang tak terduga.

Kondisi  : Novel Baru

Penerbit : VioletBooks Kompas Gramedia Building

Share this article :

Posting Komentar