A Novel by Johanna Lindsey, HEART OF THUNDER

Novel best seller Indonesia, Novel Indonesia terbaru, Novel terjemahan pdf, Novel terjemahan terbaik, novel sedih tentang cinta, Novel gratis 2017, novel ebook terjemahan, novel free online,novelgramedia.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Novel harlequin terbaik, Novel cinta romantis, Line : TokoBuku99, Novel online terjemahan, Novel romantis terbaru, Novel terlaris tahun 2017, Novel terbaik 2017, Novel best seller gramedia 2017, Novel pdf terbaru, Novel terjemahan gratis, Novel terbaru gramedia

Cinta Yang Tersisa

SYNOPSIS

Samantha Kingsley sangat dimanja oeh ayahnya sehingga ia tumbuh menjadi gadis yang keras kepala. Meskipun demikian, ia begitu mandiri dan mampu menjaga diri, sehingga tidak ada laki-laki yang berani mendekatinya.
Hank Chevez adalah seorang bandit yang ingin mendapatkan kembali rumah dan tanah miliknya yang telah dirampas oleh pemerintah Meksiko. Tapi ternyata tanah itu sudah dibeli oleh ayah Samantha, dan Hank bertekad untuk merebutnya kembali dengan cara apapun.
Sementara itu, Samantha mendapati bahwa Hank terlibat pengrusakan terhadap tanah dan pencurian ternak ayahnya sehingga kebenciannya terhadap Hank semakin membesar. Setelah semua yang terjadi, sanggupkah Hank mendapatkan kembali tanah kelahirannya? Dan apakah kebencian di antara mereka begitu besar sehingga tidak ada lagi cinta yang tersisa?

Kondisi  : Buku Novel Baru

Penerbit : Dastan Books

Genre    : Fiction – Historical Romance

Share this article :

Posting Komentar