A Novel by Jeaniene Frost, ONE FOOT IN THE GRAVE

0852-9070-8928, Novel harlequin terbaik, Novel cinta romantis, Line : TokoBuku99, Novel online terjemahan, Novel romantis terbaru, Novel terlaris tahun 2017, Novel terbaik 2017, Novel best seller gramedia 2017, Novel pdf terbaru, Novel terjemahan gratis, Novel terbaru gramedia

Pertemuan Kembali

SYNOPSIS

Catherine Crawfield sekarang adalah Agen Khusus Cat yang bekerja untuk pemerintah dengan tujuan membasmi vampire-vampir jahat. Selain itu, ia juga melatih beberapa manusia yang tangguh untuk bergabung dalam timnya. Cat menggunakan pekerjaannya itu untuk melupakan hatinya yang hampa karena meninggalkan Bones empat tahun yang lalu.
Bones, si vampire pembunuh bayaran, akhirnya bisa melacak identitas Cat yang baru dan mereka bertemu kembali. Bertemu dengan Bones membuat semua perasaan Cat terhadap vampire itu bangkit kembali.
Sementara itu, ada seseorang yang ingin membunuh Cat, dan orang yang bisa menolongnya hanyalah Bones yang pernah ditinggalkannya. Satu-satunya kesempatan Cat untuk tetap hidup adalah bekerjasama kembali dengan Bones. Namun, mampukah Cat terus mengesampingkan perasaannya dan bersikap professional untuk membasmi penjahat berbahaya itu? Setelah menemukan Cat, apakah Bones yang pernah merasa tersakiti akan mau menolong atau malah berbalik meninggalkan Cat?
Kondisi   : Buku Novel Baru

Penerbit : Dastan Books

Genre     : Fiction – Paranormal Romance

Share this article :

Posting Komentar