Novel TERBANGLAH KE MANA CINTA MEMBAWAMU, by Pico Iyer

Novel best seller Indonesia, Novel Indonesia terbaru, Novel terjemahan pdf, Novel terjemahan terbaik, novel sedih tentang cinta, Novel gratis 2018, novel ebook terjemahan, novel free online,novelgramedia.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Novel cinta romantis, novel terbaru gramedia, Line : !TokoBuku99, 5D72B161, Novel online terjemahan, Novel romantis terbaru, Novel harlequin terbaik, Novel terlaris tahun 2018, Novel terbaik 2018, Novel best seller gramedia 2018, Novel pdf terbaru, novel terjemahan gratis

Kisah Sepasang Kekasih Pencari Cinta Sejati

“Novel ini meramu kecintaan akan sufisme dengan kecintaan akan seorang gadis cantik, serta menciptakan sebuah perjalanan menakjubkan bagi pembacanya.” (Arthur Golden, pengarang novel laris Memoar of Geisha)

SYNOPSIS

John Macmillan adalah seorang lelaki Inggris yang berada di California untuk mempelajari sufisme, khususnya Rumi, mistikus Islam abad ketiga belas yang saat ini menjadi penyair paling popular di Amerika. Saat bepergian ke Damaskus, ia mendengar kabar burung tentang sebuah manuskrip rahasia dan controversial yang kemungkinan berhasil keluar dari Iran semasa gejolak Revolusi Islam. Saat menyampaikan titipan dari seorang teman ketika kembali ke California, ia bertemu Camilla Jensen, seorang gadis California berpikiran terbuka yang tampaknya memiliki hubungan dengan teks yang hilang itu.
Saat mengikuti jejak puisi mistik ini sampai ke Spanyol, India, dan Iran, serta mencoba mengungkap misteri di baik pesona Camilla, ke dunia penuh gairah yang membingungkan. Kemudian, tiba-tiba, sebuah manuskrip muncul dan Camilla menghilang. Itu membuatnya makin memahami beberapa hal, tetapi juga membuatnya makin yakin apa yang paling penting baginya.
Novel ini adalah roman mistis dalam tradisi Persia klasik yang berlatar masa kini. Selain mencekam dan mendebarkan, novel ini juga menampilkan jalinan impian, nafsu, serta prasangka yang terlibat saat bahaya yang berbeda saling bertautan.

Kondisi  : Buku Novel Baru

Penerbit : SERAMBI Ilmu Semesta

Share this article :

Posting Komentar