Novel THE BOOK OF NAMES, by Jill Gregory & Karen Tintori

Novel bagus untuk dibaca, Novel terbagus di dunia, penulis novel terkenal di indonesia, contoh novel terkenal di indonesia, Novel dewasa terjemahan,novelgramedia.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Novel gramedia best seller, Novel seram terbaru, Line : !TokoBuku99, 5D72B161, Novel terpopuler 2017, kumpulan novel, cerpen, Novel gramedia terbaru, Novel bagus 2017, Novel cerita dewasa, novel horor terbaru, Novel terjemahan best seller, Novel misteri terbaik

Kitab Nama-Nama

Dalam setiap generasi, ada tiga puluh enam jiwa-jiwa berbudi.
Nyawa mereka adalah kunci bagi takdir dunia.
Sekarang seseorang menginginkan mereka mati!

SYNOPSIS

Saat tragedi masa kecil kembali menghantui professor David Shepherd, ia mendapati dirinya memiliki pengetahuan yang bisa mempertahankan dunia dalam keseimbangan yang rapuh. Dia menemukan Kitab Nama-Nama – sebuah teks kuno yang berasal dari kitab suci Adam, dan dianggap telah hilang untuk selamanya.
Kitab itu berisi nama-nama dari setiap generasi dari jiwa-jiwa yang berbudi, dan hanya dengan kebaikan mereka dunia ini tetap ada. Menurut legenda, jika tiga puluh enam jiwa yang tersembunyi ini dihapus, dunia ini akan berakhir.
Ketika Nama-Nama yang Tersembunyi itu mulai sekarat karena sebab-sebab yang tidak ilmiah, dunia berubah menjadi tidak stabil : perang di Afghanistan, banjir besar di New York, serangan-serangn brutal para teroris di Melbourne, dan gejala lain seperti ledakan tanker di Iran. David mendapati dirinya berperang melawan Gneseos, sebuah sekte keagamaan rahasia yang tujuannya adalah merusak dunia dengan cara membinasakan jiwa-jiwa berbudi tersebut.
Kini, David berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan jiwa-jiwa yang berbudi, putrid tirinya, dan mungkin juga … Dunia!

Penerbit : Read Books Publisher

Tebal      : 389 halaman

Share this article :

Posting Komentar