Novel CHIUNG YAO

Novel best seller Indonesia, Novel Indonesia terbaru, Novel terjemahan pdf, Novel terjemahan terbaik, novel sedih tentang cinta, Novel gratis 2017, novel ebook terjemahan, novel free online,novelgramedia.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Novel cinta romantis, novel terbaru gramedia, Line : !TokoBuku99, 7D04A56E, Novel online terjemahan, Novel romantis terbaru, Novel harlequin terbaik, Novel terlaris tahun 2017, Novel terbaik 2017, Novel best seller gramedia 2017, Novel pdf terbaru, novel terjemahan gratis

Kisah Cinta Si Burung Camar

SYNOPSIS

Dalam usia tiga puluh tahun, Yu Mukui, wartawan yang memiliki hidung berita sensitive, masih juga membujang. Orang bilang dia berhati beku, tapi justru karena menghargai perasaanlah ia tak mau sembarangan menebar cinta. Baginya cinta adalah perasaan paling agung yang tak boleh dijadikan permainan.
Yang Yushang, gadis manja putrid tunggal seorang pengusaha kaya, justru berpikir sebaliknya. Baginya hidup ini adalah sandiwara yang bisa dipertunjukkan kapan saja untuk mempermainkan emosi. Bagaikan bunga yang sedang mekar, gadis dua puluh tahun ini dikerubuti oleh kumbang-kumbang yang berniat mengisap madunya, sementara ia sendiri dengan enteng mangaduk-aduk emosi mereka.
Meski berbeda pandangan dalam soal cinta, kedua orang itu ternyata memiliki perasaan. Mereka sama-sama angkuh, terlalu percaya diri, dan keras kepala. Nah, apa jadinya kalau panah amor membidik dada jaka dan dara itu? Mampukah keabadian cinta menjembatani hati mereka, ataukah keduanya akan tetap terjerat dalam sandiwara cinta yang tak pernah usai?

Misteri Perkawinan

SYNOPSIS

Benang merah perjodohan sudah ditentukan saat orangtua Chihsuan menolong ibunda Lemei yang melahirkan dalam perjalanan, di sebuah taman bunga Meihua. Malang tak dapat ditolak, dalam perkelahian melawan perampok, tanpa sengaja ayah Chihsuan membunuh ayah Lemei. Perjodohan pun berubah menjadi dendam kesumat.
Delapan belas tahun kemudian, Lemei dan Chihsuan untuk pertama kalinya bertemu dalam acara pesta rakyat di dusun Wushan. Getaran cinta pun mengikat jiwa mereka, walau lalu terhalang deraan dendam masa silam. Lemei dan Chihsuan harus berjuang keras sebelum akhirnya hubungan mereka disetujui.
Sayang nasib kembali mempermainkan mereka. Dua bulan menjelang perkawinan, Chihsuan mengalami kecelakaan dalam suatu peristiwa kebakaran. Ia menderita cacat luka bakar seumur hidup dan merasa tak pantas mendampingi Lemei. Lemei yang setia bersikeras meneruskan pernikahannya, walau yang ia nikahi hanyalah papan arwah Chihsuan.
Mampukah kekuatan cinta meluruhkan segala rasa rendah diri Chihsuan dan mempersatukan kembali cinta mereka? Ataukah Lemei akan tetap berstatus sebagai istri yang bersuami hantu?

Penerbit : PT. Media Elek Komputindo

Tebal      : 384 & 347 halaman

Share this article :

Posting Komentar