A Novel by Lorraine Heath, BELENGGU MASA LALU

Novel best seller Indonesia, Novel Indonesia terbaru, Novel terjemahan pdf, Novel terjemahan terbaik, novel sedih tentang cinta, Novel gratis 2017, novel ebook terjemahan, novel free online,novelgramedia.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Novel harlequin terbaik, Novel cinta romantis, Line : TokoBuku99, Novel online terjemahan, Novel romantis terbaru, Novel terlaris tahun 2017, Novel terbaik 2017, Novel best seller gramedia 2017, Novel pdf terbaru, Novel terjemahan gratis, Novel terbaru gramedia

A Rogue in Texas

SYNOPSIS

Abigail Westland adalah seorang wanita yang sederhana sekaligus mandiri serta tangguh. Setelah suaminya gugur dalam perang, Abigail harus bekerja keras di perkebunan kapas miliknya bersama ketiga anaknya yang masih kecil.
Grayson Rhodes pergi ke Texas untuk mencoba peruntungannya demi menjadi tuan tanah dan mendapatkan rasa hormat yang tak pernah didapatkannya karena terlahir sebagai anak haram seorang duke. Di negeri asalnya, Inggris, ia terkenal sebagai pria bereputasi buruk, penggoda wanita-wanita yang sudah menikah, namun tak pernah merasakan cinta dan dicintai seumur hidupnya. Ia tak menyangka di negeri baru yang sepanas neraka ini, ia harus bekerja keras di lading kapas seorang janda mungil yang pemberang dank keras kepala yang mampu menembus hatinya. Kepolosan dan kasih saying yang dimiliki Abigail perlahan mampu meluluhkan Grayson. Sementara itu, Abigail belum pernah bertemu dengan pria yang mampu membuatnya tertawa dan melupakan beban hidupnya meskipun hanya untuk sementara.
Apakah ambisi Grayson mendapatkan tanah akan membuatnya memilih harta dibandingkan cinta? Akankah cinta mereka akan merekah di tengah beratnya beban hidup yang menghimpit mereka? Apakah masih ada kebahagiaan untuk mereka di tengah kerasnya perjuangan hidup?

Kondisi  : Buku Novel Baru

Penerbit : Dastan Books

Genre     : Fiction – Historical Romance

Share this article :

Posting Komentar