Novel KISAH CINTA CASANOVA, by Giacomo Casanova

Novel online pdf, novel terjemahan bagus, download novel terlaris, novel terbaik di dunia, kumpulan novel best seller, Novel terkenal 2017, Novel dewasa pdf,novelgramedia.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Novel Cinta, Novel Romantis, Line : TokoBuku99, Novel Terlaris, Novel Terbaik, Novel Best Seller, Novel Terjemahan, Novel Gramedia, Novel Bagus, Novel Terkenal, Novel Dewasa, Novel Terkini

MEMOAR

“Aku tahu aku hidup karena aku merasakannya dan dengan merasakannya aku tahu bahwa aku ada”. (Giacomo Casanova)

SYNOPSIS

Tidak adil jika Casanova hanya dikenal sebagai penakluk banyak perempuan. Sesungguhnya, dia memiliki banyak sisi kehidupan yang lebih menarik ketimbang sekadar buaya darat. Dia penulis, penyiar, penerjemah, filsuf, pemikir bebas, petualang, pengusaha, dan sekaligus mata-mata. Mungkin, jika hidup pada zaman sekarang, dia akan menjadi motivator terkenal yang tampil di televisi dengan bayaran selangit.
Namun, sulit membaca kisah Casanova tanpa mengikuti petualangan cintanya. Itu sama sulitnya seperti memisahkan asin dari garam. Maka, kita harus membaca sosok Casanova secara lengkap.
Dalam buku ini, kita bukan saja dapat membaca bagaimana Casanova berhasil menggoda perempuan dari berbagai kalangan social, tetapi juga bagaimana dia mengalami patah hati paling menyakitkan. Selain itu, kita dapat menghanyutkan diri dalam renungan-renungan Casanova tentang Tuhan, kehidupan, dan cinta.

Penerbit : Serambi

Kondisi  : Buku Baru

Share this article :

Posting Komentar